KPI AWARDS 2017 “Succes is an Achievement Struggling is a Must”

KPI- Puncak perayaan KPI AWARDS 2017 sukses digelar Jumat (10/02) siang. Ajang penghargaan ini digelar untuk yang pertama kalinya dengan tagline “Succes is an Achievement Struggling is a Must“. KPI Awards memberikan berbagai penghargaan untuk mahasiswa-mahasiswi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya.

KPI Awards dibuka secara resmi oleh pimpinan Fakultas Dakwah IAILM, Dr. M. Kodir, M.S.i. Dalam sambutannya dia menyampaikan rasa bangga kepada seluruh akademisi Prodi KPI khususnya. “Acara seperti ini diharapkan bisa terus dilaksanakan setiap tahun, hal ini dimaksudkan sebagai pelayanan kita terhadap Mahasiswa KPI, dan juga sebagai bentuk penghargaan kita kepada seluruh mahasiswa KPI atas segala aktifitas perkuliahannya selama setahun ke belakang”, tuturnya.

Dalam kesempatan lain, Nana Yusep menyampaikan bahwa KPI Awards ini dilakukan agar mahasiswa termotifasi untuk terus meningkatkan kualitas pembelajarannya. ‘yang terpilih dalam nominasi-nominasi sekarang tentunya merupakan hasil dari pemilihan yang objektif berdasarkan prestasi dan attitude yang ditunjukan oleh mahasiswa itu sendiri’ sambung Ketua Prodi KPI ini.

Berikut pemenang-pemenang nominasi dalam KPI Awards 2017 :

The Most Diligent of KPI : Sindi Puji Astari
The Most Favourite Student of KPI : Taupik Hidayat, dan
The Best Student of the years 2017 : Muhammad Anwar bin Abdulloh

Untuk memeriahkan acara ini, panitia juga menampilkan kreasi seni dari Mahasiswa-mahasiwa KPI dan UKM yang berada di Lingkungan Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya. red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *