IAILM SURYALAYA ADAKAN HALAL BI HALAL

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H., Civitas Akademika IAILM Suryalaya adakan Halal Bi Halal. Kegiatan yang mengusung tema “membangun kebersamaan menuju kemajuan Institusi” ini digelar di Aula Tarminah Bakti, Kamis, 3 Juni 2021.

Dalam acara tersebut hadir Rektor IAILM Suryalaya, Dr. H. Asep Salahudin, M.Ag., Staff Ahli Rektor, para Wakil Rektor, para Dekan, para Pejabat, para Dosen, karyawan dan perwakilan dari mahasiswa di lingkungan IAILM Suryalaya.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa harapan dari kegiatan Halal bi halal ini harus dijadikan kesempatan untuk saling memaafkan antara civitas akademik IAILM Suryalaya.

mari kita jadikan kegiatan ini sebagai momen saling memaafkan antara kita semua. Tentu saya sebagai Rektor mengucapkan mohon maaf lahir bathin teriring do’a Minal Aidzin wal Faiziin” tuturnya.

Tampil sebagai penceramah pada halal bi halal tersebut adalah Dr. H. Cecep Alba, MA., selaku Staff Ahli Rektor IAILM Suryalaya.

Merujuk kepada tema acara, dalam tausiyahnya beliau memberikan motivasi tentang pentingnya menjalin kebersamaan dalam rangka memajukan IAILM Suryalaya.

“perlu diktehui bersama, ada beberapa universitas yang dulunya maju pesat. Tapi saat ini universitas tersebut turun drastic, mengalami kemunduran dalam segala hal. Usut punya usut ternyata penyebabnya adalah tidak adanya ikatan kebersamaan diantara civitas akademik. Ini harus menjadi pelajaran bagi kita. Bila IAILM ini ingin terus maju, maka kebersamaan menjadi harga yang mutlak untuk terus dijalin” mengawali tausiahnya.

kita ini semuanya Khodim Pangersa Abah Anom. Khodim itu tidak pernah ada kata pensiun. Apabila ini sudah ditanamkan dalam diri kita maka motivasi kita untuk terus berkhidmat kepada Guru kita dan kepada keluarga Pangersa Abah. tutur mantan Rektor IAILM ini.

Usai tausiyah para hadirin kemudian foto bersama dan dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang telah disediakn oleh panitia. DS,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *