FAKULTAS DAKWAH GELAR UJIAN PROPOSAL SKRIPSI

Dalam rangka meningkatkan kualitas proposal skripsi Mahasiswa tingkat akhir sebelum melakukan penelitian, Fakultas Dakwah mengadakan Ujian Proposal skripsi bagi Mahasiswa yang telah mendaftarkan diri dalam ujian proposal.

Ujian proposal skripsi yang dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2021 ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Dakwah Prodi Komunikasi Penyiaran Islam dan Prodi Ilmu Tasawuf semester akhir.

Dalam pembukaan kegiatan, Dekan Fakultas Dakwah, Drs. Ma’turidi, MSI., menyampaikan sambutan sebagai tanda kegiatan akan dimulai.

Ujian proposal skripsi merupakan bagian dari proses akademik yang harus dilalui oleh Mahasiswa Fakultas Dakwah untuk melanjutkan sebuah penelitian yang disusun dalam tugas akhir atau skripsi” papar Drs. Ma’turidi, MSI.

Seperti yang diungkapkan oleh Mesi Rahmasari salah satu mahasiswa Prodi KPI yang mengikuti ujian proposal skripsi. Bahwa ujian ini juga memberikan gambaran bagi mahasiswa dalam menyusun penelitian kedepannya.

Ujian proposal yang dilakukan dengan mekanisme seperti ini dirasa cukup baik dan saya pribadi lebih senang. Karena hal ini bisa menjadikan ajang latihan dalam menghadapi dosen penguji pada saat ujian skripsi atau pendadaran nantinya dan selain itu juga menjadikan persiapan penelitian yang lebih matang lagi” ungkap mahasiswi yang sempat menjabat Ketua HMJ KPI ini.

Adapun dosen yang menjadi penguji dalam kegiatan ini adalah Drs. Ma’turidi, MSI, Rojaya, M.Ag., Acep A. Rijalulloh, M.Ag. dan Nana Yusep, M.Sos.

DS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *