Mahasiswa Fakultas Dakwah Raih Juara Futsal PORSEDMA Kedua Kalinya

Mahasiswa Fakultas Dakwah, kembali unjuk gigi dalam gelaran Pekan Olah Raga Seni Dosen dan Mahasiswa IAILM (PORSEDMA) dengan tampil sebagai Juara Pertama cabang Futsal untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut.

“Kesusksesan mahasiswa Fakutas Dakwah dalam meraih juara pertama Futsal ini, tidak lepas dari kerja keras pemain dan dukungan fanatik dari supporter” tutur Taopik Hidayat selaku Kapten Tim.

Taopik Hidayat yang juga sebagai Ketua Senat Fakultas Dakwah menuturkan bahwa kesuksesan yang diraih tim nya merupakan bagian dari konsistensi pembinaan minat dan bakat mahasiswa dalam bidang olah raga yang dilakukan di Fakultas Dakwah.

Ajang PORSEDMA merupakan ajang perlombaan dalam bidang olah raga dan seni yang melibatkan seluruh mahasiswa, dosen dan karyawan di lingkungan kampus Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya yang digelar setiap tahun. Pada tahun ini, PORSEDMA dilaksanakan pada tanggal 16-18 Februari 2017 yang berlokasi du Aula Sukriya Bakti dan Sport Center IAILM Suryalaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *