ORIENTASI MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH IAILM SURYALAYA

Bertempat di Aula Tarminah Bakti IAILM Suryalaya, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah menggelar Orientasi Mahasiswa Fakultas Dakwah (Ormafakda).  Acara yang mengusung tema “Menciptakan kader Dakwah yang Sufistik” ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah, Drs. Ma’turidi, MSI. (Sabtu, 27/2/2021)

Seperti yang disampaikan oleh Nandang Nurjaman selaku ketua panitia, bahwa kegiatan ini diikuti oleh 24 peserta dari Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dan Prodi Ilmu Tasawuf (IT).

Acara akan berlangsung 2 hari 1 malam dengan agenda pemberian materi dan juga pembekalan amaliah TQN Pondok Pesantren Suryalaya. Dirilis dalam jadwal, seluruh peserta dan panitia akan melakukan Talqin Dzikir, Ziarah dan Ngaras kepada Ahlul Bait Pondok Pesantren Suryalaya.

Sementara itu dalam sambutannya, Drs. Ma’turidi, MSI., berpesan agar seluruh peserta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir.

Ormafakda ini wajib bagi seluruh mahasiswa baru di Fakultas Dakwah. Maka dari itu, Bapak berharap seluruh peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini tanpa terkecuali“. tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *