PERERAT SILATURAHMI, FAKULTAS DAKWAH ADAKAN BUKA BERSAMA

Bulan suci Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk merekatkan kebersamaan dengan sesame. Sadar dengan hal tersebut, Fakultas Dakwah IAILM Suryalaya selenggarakan acara buka bersama pada hari Rabu, 27 April 2021.

Acara yang diadakan di Masjid Nurul Ulum Kampus IAILM Suryalaya ini dihadiri oleh seluruh pimpinan Fakultas, Kabag Akademik, Biro IAILM dan Mahasiswa Fakultas Dakwah. Acara dimulai pukul 17.15 WIB yang diawali dengan sambutan Dekan Fakultas Dakwah, Drs. Ma’turidi, MSI.

Dalam sambutannya ia mengungkapkan rasa senang atas adanya kegiatan tersebut.

Saya senang bisa bertatap muka dengan seluruh pimpinan dan Mahasiswa Fakultas Dakwah. Dalam situasi Pandemi ini kita disulitkan untuk bertatap muka secara langsung. Tetapi sekarang dengan momen buka Bersama, Alhamdulillah kita akhirnya bisa bersilaturahmi seperti ini. Semoga terus memupuk dan menjaga kekompakan dalam rangka memajukan Fakultas Dakwah kedepannya” tuturnya.

Sementara itu koordinator acara, Dudin Samsudin menyebutkan bahwa acara buka Bersama ini sudah dari awal Ramadhan direncanakan. Tujuannya selain berbahagia menyambut buka puasa, juga tentu sebagai ajang silaturahmi di lingkungan sivitas akademika Fakultas Dakwah.

Acara dilanjutkan dengan do’a bersama dan tawasul yang dipimpin oleh Ajengan Acep A. Rijalulloh, M. Ag. yang juga sebagai Ketua Prodi Ilmu Tasawuf.

Setelah adzan berkumandang, seluruh yang hadir mengucapkan rasa syukur dan segara menikmati takjil yang sudah disediakan. Dilanjutkan dengan melaksanakan sholat magrib secara berjamaah dan makan Bersama. DS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *